Apakah Solskjaer Membaca Buku Sir Alex ?

Apakah Solskjaer Membaca Buku Sir Alex ? – Mantan manajer asal Scotlandia tersebut menetapkan empat kriteria yang harus dipenuhi sebelum mengambil pekerjaan manajemen: tapi berapa banyak ia telah mengenal Cardiff City?

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ia meminta saran mentornya Sir Alex Ferguson sebelum ia mengambil pekerjaan atas Cardiff City, ia mengatakan: “.. Ia mengharapkan yang terbaik  untuk saya dan memberi saya beberapa nasihat yang baik seperti yang selalu dia lakukan, saya memiliki percakapan yang baik dengan dia”

Dan semua itu menyisakan pertanyaan: apakah dia pernah membaca buku mantan manajer Manchester United yang berjudul My Autobiography ?

Dalam bukunya, Mantan Manajer asal Skotlandia tersebut mengungkapkan bahwa Kenny Dalglish mendekatinya pada tahun 1985 setelah ditawari pekerjaan manajemen yang ternyata Liverpool, dan Ferguson menetapkan empat kriteria untuk menerima posisi tersebut.

‘Apakah itu klub yang baik,” aku bertanya kepadanya.

Aye, itu adalah klub yang bagus,” katanya.

Jadi saya mengatakan kepadanya: apakah itu sebuah klub yang baik, dengan sejarah yang baik, beberapa kelonggaran keuangan, dan seorang pemimpin yang mengerti permainan, ia akan memiliki kesempatan. Jika hanya dua dari variabel tersebut yang dapat ia tandai, ia akan berada di dalam pergolakan. ”

Jadi hanya berapa banyak dari “variabel” tersebut yang bisa di tandai oleh Cardiff City?

1) Sebuah klub yang baik?

Jawaban: Mereka memiliki stadion baru dengan kapasitas 28.000 penonton, berada di Liga Premier untuk pertama kalinya dan bisa memanggil pemiliknya yang kaya.

Vonis: centang  (  )

2) Sebuah sejarah yang baik?

Jawaban: Yah, mereka memiliki sejarah jika Anda menghitung saat berada di sekitarnya untuk lebih dari satu abad. Meskipun tidak banyak  pencapaian, dengan hanya memenangkan  Piala FA 1927 , dan sejarah mereka salah satu hal yang di sesalkan para penggemar dengan di rubahnya jersey dan pemecatan manajer populer, Malky Mackay.

Vonis: Silang ( X )

3) Beberapa kelonggaran keuangan

Jawaban: Solskjaer dilaporkan telah dijanjikan dana di bursa transfer Januari, tetapi sebagaimana direktur klub perekrutan, Iain Moody, digantikan pada bulan Oktober di tengah tuduhan telah terlalu banyak menghabiskan dana transfer  seniali £ 15m mentransfer, itu masih harus dilihat.

Vonis: Memberikan mereka keuntungan dari keraguan, tanda centang ( )

4) Seorang pimpinan yang mengerti permainan?

Jawaban: rumit untuk yang satu ini. Mehmet Dalman adalah bankir kelahiran Siprus dan berapa banyak yang dia tahu tentang permainan masih bisa diperdebatkan. Dia, bagaimanapun, bertanggung jawab kepada pemilik klub Vincent Tan – seorang pria yang dituduh “tidak mengetahui segala sesuatu tentang sepak bola” oleh manajer Liverpool Brendan Rodgers.

Putusan: Sebuah silang ( X )

Hanya dua kriteria terpenuhi maka. Anda berada dalam  pergolakan, Ole – mungkin tidak terlalu lama karena anda telah memutuskannya.