Arsene Wenger Katakan Mental Arsenal Kuat Saat Ini

Arsene Wenger Katakan Mental Arsenal Kuat Saat IniArsene Wenger Katakan Mental Arsenal Kuat Saat Ini – Arsene Wenger menegaskan Arsenal nya berada dalam kondisi mental yang jauh lebih baik daripada tahun lalu saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi Bayern Munich di Liga Champions lagi.

Raksasa Jerman mengklaim kemenangan 3-1 di Stadion Emirates pada tahap yang sama kompetisi musim lalu dan hanya kehilangan dua pertandingan kompetitif sejak Arsenal menang 2-0 di Allianz Arena Maret lalu.

Bayern sukses mempecundangi Arsenal pada aturan gol tandang dan Wenger yang tengah mempersiapkan timnya ke babak 16 besar leg pertama yang akan berlangsung pada hari Rabu, mengakui bahwa pihaknya tidak mau kecolongan gol dikandang lagi kali ini.

Mengenai hal tersebut manajer asal Perancis itu mengatakan: “Saya pikir kita berada dalam bentuk mental yang lebih baik dari tahun lalu. Kami bertekad untuk memenangkan permainan ini. Tahun lalu kami pergi keluar karena gol tandang, yang menunjukkan itu penting untuk tidak kebobolan di kandang.”

“Kami memiliki semangat tim yang kuat yang pasti, kami memiliki tim bersatu dan kami memiliki keyakinan yang kuat sekarang. Semua pemain telah pulih dengan baik dari hari Minggu [di Piala FA menang atas Liverpool]. Tidak ada cedera baru, [Tomas] Rosicky akan kembali masuk “

Wenger juga setuju dengan pendapat dari pemainnya, Mathieu Flamini, menyusul kemenangan Piala FA mereka atas Liverpool pada hari Minggu yang membalas kekalahan liga 5-1 dalam pertandingan di Anfield, dimana Arsenal telah dipulihkan kepercayaan diri mereka. Ditambah lagi dengan track record yang di dapatkan Arsenal musim ini yang membuat mereka menjadi salah satu tim yang ditakuti di Liga Primer Inggris.

“Kami selalu memiliki kualitas dalam tim kami, tetapi tidak selalu memiliki keyakinan. Kepercayaan dibangun dengan hasil dan tentu saja di bagian depan bahwa kita lebih kuat. Saya yakin kami akan melakukannya dengan baik.”

“Kami menghadapi favorit kompetisi dan apa yang kita miliki adalah keyakinan besar. Kami hanya memiliki pertandingan besar di Liga Champions dan Piala FA dan dari awal musim, kami telah dikenal dalam setiap pertandingan, kami harus benar-benar menjadi 100 %. “

“Kami tahu kami bisa melakukannya, tapi itu adalah ke kualitas kinerja kami. Setiap jumlah menit dalam permainan ini tinggi. Kami sadar itu dan mencoba untuk memulai sangat kuat. Kami telah memiliki kekuatan kami sendiri baru-baru ini dan bahwa kami tidak boleh memberikan gol tandang. Itu akan menjadi sangat penting dalam pertandingan ini.”

“Kami berada dalam posisi yang kuat. Ini sekarang turun kepada kita seberapa baik kita dapat, dari pertandingan ke pertandingan, menunjukkan fokus yang sama dan semangat kami menunjukkan melawan Liverpool [di Piala FA].”