Bersama Luis Suarez Liverpool Bisa Juara Premiere League Musim Ini

Bersama Luis Suarez Liverpool Bisa Juara Premiere League Musim Ini

Bersama Luis Suarez Liverpool Bisa Juara Premiere League Musim Ini – Bek yang berasal daru klub Liverpool Kolo Taoure saat ini menilai bahwa aka nada persaingan dalam Liga Inggris pada musim ini yang memang sangat terbuka. Ia pun saat ini menyebut bahwa memang timnya saat ini memiliki adanya kesempatab yang sangat baik untuk menjadi juara, apalagi nantinya dengan adanya peforma yang sangat luar biasa ini dan juga impresif dari Luis Suarez ini.

Liverpool memang saat ini menempati adanya posisi dua klesemen dalam Liga Inggris ini nantinya dengan adanya poin yang mampu ia kemasyaitu dengan angka 30 dari Sembilan kemenangan yang mereka lakukan, tiga diantaranya adalah imbang dan juga tiga kalah. Untuk sementara ini nantinya Si Merah akan tertinggal dengan adanya lima poin dari klub Arsenal dan juga mampu untuk unggul selisih gol dari klub Chelsea pada nomor tiga.

Melihat adanya peforma yang sejauh ini nantinya dan juga mereka akan dapat memperjuangkan adanya pertahanan yang sangat baik, Toure yang saat itu menilai bahwa nantinya timnya memang mulai punya adanya sebuah kesempatan dan akan meraih adanya title Premiere League untuk yang pertama kalinya.

Namun ternyata hal ini memang tidak mudah untuk dilakukan karena memang sedikit adanya kesalahan yang tentu saja membuat mereka seketika saat itu terlempar dari jalur perburuan gelar.

Berdasarkan adanya sebuah komposisi saat ini , Liverpool memang bahkan bisa saja untuk langung untuk dapat melorot dalam posisi lima andai nantinya kehilangan poin saat bertandang ke klub Tottenham Hotspur nantinya. Persaingan di papan atas ini atas Premier League pada saat musim ini memang begitu sangat ketat, dimana nantinya antara tim yang berada diperingkat dua hingga enam nantinya hanya akan terpisahkan tiga angka saja.

Kami nantinya sangat ingin untuk dapat berada dalam pertandingan yang akan berlangsung pada musim ini dan akan masih panjang. Jika nantinya klub akan terus untuk dapat bekerja dengan sangat keras maka nantinya akan dapat berjuang dengan sama lain, semua hal ini nantinya akan bisa untuk terjadi.

Persaingan yang nantinya aka nada dalam liga akan begitu sangat terbuka sekarang ini. Bahkan nantinya Manchaster United yang memang tertinggal sangat jauh, akan memiliki adanya sebuah pengalaman dan juga sangat berbahaya, dan nantinya Jose Mourinho akan juga dapat bekerja sangat keras untuk klub Chelsea ini.

Namun meskipun demikian ini, tim Merseyside nantinya memang akan patut lega jika memiliki adanya seorang penyerang yang sekelas dari Suarez ini. Pemain yang berasal dari negara Uruguay nantinya memang sejauh ini akan telah mencetak adanya 15 gol dari adanya 10 pertandingan yang dilakukan , hal ini tentu saja menjadikan adanya top skorer sementara dalam Liga Inggris.