Bola Online Hasil Liga Inggris Pekan ke 21

Bola Online Hasil Liga Inggris Pekan ke 21 – Beberapa hasil di kompetisi Liga Inggris pada pekan ke 21.

CARDIFF CITY – WEST HAM UNITED : 0 – 2

Bermain di kandang sendiri, Cardiff harus mengalami kekalahan. Cardiff harus menanggung malu ketika mereka takluk dari tim yang sedang krisis, yaitu West Ham United. Laga di interval pertama sebnarnya menjadi milik tuan rumah. Namun akhirnya semua berubah ketika laga di babak pertama tinggal menyisakan 5 menit saat Carlton Cole mampu mengoyak jala gawang Cardiff pada menit ke 42. Cardiff sendiri mencoba bangkit di interval kedua.  Namun akhirnya semuanya sirna dan semakin rumit ketika The Hammers memperkuat pertahanan mereka Apalagi WHU pada menit ke 72 harus bermain dengan 10 orang ketika James Tomkins harus dikeluarkan dari lapangan. Adalah Mark Noble yang membuat laga berakhir dengan skor 2-0 untuk WHU.

EVERTON – NORWICH CITY : 2 – 0

Everton kembali menunjukkan permainan menawan dan membuktikan bahwa mereka memang menjadi salah satu tim yang harus diperhitungkan di musim ini. Dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris beberapa waktu lalu, mereka berhasil mengalahkan tim tamu Norwich City dengan skor 2-0 yang merupakan laga ke 21 di kompetisi Liga Primer Inggris. Gol pertama Everotn dicetak oleh Gareth Barry pada menit ke 23. Sementara tendangan keras pemain asal Belgia, Kevin Mirallas di menit ke 53 membuat publik Goodison Park bersorak dan membuat Everton menutup laga dengan skor 2-0.

FULHAM – SUNDERLAND : 1 – 4

Sunderland sedang menggila. Pasalnya mereka baru saja menghempaskan Manchester United di ajang Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu. Dan kali ini Sunderland kembali meraih hasil maksimal dan mengeluarkan tajinya ketika dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris, The Black Cats berhasil menekuk Fulham di Craven Cottage. Adam Johnson membuka skor pada menit ke 29. Beberapa saat kemudian Sunderland mampu mencetak gol melalui Sung Yeung Ki pada menit ke 41. Steve Sidwell sempat menyamakan kedudukan di menit ke 52. Namun dua gol dari Adam Johnson pada menit ke 69 dan 85 membuat The Black Cats berhasil meraih 3 poin dari kandang Fulham.

SOUTHAMPTON – WEST BROMWICH ALBION : 1 – 0

Setelah kalah dengan skor yang sangat telak 3-0 dari Chelsea pekan lalu, Southampton mulai bangkit ketika mereka menjamu West Bormwich Albion dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris. The Saints mencoba untuk terus mendominasi laga. Dan akhirnya Adam Lallana berhasil memberikan gol ketika pada menit ke 68 ia membuat tuan rumah mampu meraih kemenangan dan meraih 3 poin dalam laga tersebut.