Bola Online Piala Dunia Barcelona Dan Costa Terganjal Kasus

Bola Online Piala Dunia Barcelona Dan Costa Terganjal KasusBola Online Piala Dunia Barcelona Dan Costa Terganjal Kasus – Chelsea yang diberitakan tertarik pada Diego Costa mungkin telah memukul raksasa Catalan setelah pengumuman larangan pengalihan Barcelona, keputusan FIFA yang dapat mempengaruhi kemampuan Jose Mourinho untuk mendaratkan sasaran mereka dari Atletico Madrid itu.

Situs badan sepakbola dunia mengkonfirmasi pada hari Rabu bahwa Barca tidak bisa menandatangani pemain sampai musim panas 2015 karena beberapa pelanggaran seputar akuisisi individu berusia di bawah 18 tahun. Keputusan ini harus di jalankan sehingga Barcelona tidak lagi dimungkinkan untuk menandatangani David Luiz, yang efeknya membuat Mourinho dengan situasi yang sulit.

Martin Lipton dari Mirror Football mengklaim bos asal Portugal tersebut telah merencanakan untuk menjual Luiz sebelum pengumuman hukuman Barca:

Sementara Chelsea yakin bisa mendaratkan pemain Atletico Madrid senilai £ 45 juta, striker timnas Spanyol Diego Costa, lebih banyak uang akan dibutuhkan untuk membantu membayar untuk merubah direncanakan, dengan Luiz bersama dengan Fernando Torres yang merupakan dua komoditas yang paling berharga bagi Mourinho untuk di lepas.

Jason Burt dari The Telegraph sebelumnya mengatakan bahwa klub asuhan Gerardo Martino itu sedang mempersiapkan tawaran £ 25 juta untuk pemain yang tidak diinginkan di Chelsea. Meskipun Barcelona memiliki 90 hari untuk mengajukan banding atas sanksi FIFA, kegagalan untuk membatalkan pembatasan transfer tersebut akan memastikan Chelsea harus mencari klub lain yang siap untuk menjatuhkan uang sebanyak itu pada Luiz.

Mourinho telah membuktikan dirinya sadar akan aturan FIFA Financial Fair Play dalam beberapa kali kesempatan. Dia memutuskan untuk melego Juan Mata dan Kevin De Bruyne sebelum menandatangani Mohamed Salah untuk biaya sekitar £ 11 juta, seperti dilansir BBC Sport. Mourinho juga mengikat Nemanja Matic seharga £ 21 juta pada Januari, kembali dikonfirmasi oleh BBC Sport, yang memungkinkan bos untuk memperkuat timnya tanpa berdampak negatif pada keuangan klub.

Klub yang memiliki dana untuk membeli Luiz dilaporkan juga perlu mengambil pertimbangan moneter ke rekening mereka. Barcelona adalah kandidat yang ideal dan bisa membantu memastikan saingan La Liga mereka Atletico kehilangan pemain kunci dengan memberikan dana Chelsea, tapi sekarang tampaknya tidak mungkin.

Inter Milan bersedia untuk menawarkan sekitar £ 20 juta untuk Fernando Torres. Dikombinasikan dengan biaya transfer Luiz, hal ini akan dengan mudah memungkinkan Blues untuk mendapatkan tanda tangan Costa, meskipun penampilannya di Piala Dunia mendatang dapat meningkatkan fee transfernya lebih jauh.

Striker Atletico, yang cedera saat Rojiblancos  bermain imbang 1-1 di perempat final leg pertama Liga Champions dengan Barca, telah mencetak 32 gol di La Liga dan kompetisi Eropa musim ini. Dia ini bisa dibilang penyerang yang paling dicari di dunia sepakbola, seseorang yang memiliki kecepatan, kekuatan dan kemampuan finishing yang mematikan, yang berarti dia tidak akan memiliki harga murah Bola Online Piala Dunia.