Bola Online Piala Dunia Diego Simeone Yakin Singkirkan El Barca di Liga Champions

Bola Online Piala Dunia Diego Simeone Yakin Singkirkan El Barca di Liga ChampionsBola Online Piala Dunia Diego Simeone Yakin Singkirkan El Barca di Liga Champions – Keberhasilan Atletico Madrid menahan imbang tuan rumah Barcelona pada pertandingan leg pertama babak 8 besar ajang Liga Champions Eropa pada dini hari tadi membuat sang pelatih Diego Simeone di liputi rasa percaya diri tinggi untuk bisa membawa tim asuhannya lolos ke semifinal ajang Liga Champions Eropa di musim ini.

Modal hasil imbang 1 – 1 yang ia dapatkan saat melakoni laga tandang ke markas Barcelona ini jelas menjadi modal yang sangat berharga bagi Atletico Madrid untuk melakoni pertandingan leg kedua yang akan di gelar di kandang mereka sendiri di stadion Vicente Calderon beberapa pekan mendatang.

Hasil imbang tanpa gol pada leg kedua di kandang sendiri nanti bisa saja langsung membawa Diego Costa dkk melaju ke babak semi final Liga Champions Eropa di musim ini dengan keunggulan agresifitas gol di kandang lawan dimana Atletico Madrid berhasil menciptakan satu gol ke gawang Barcelona. Keunggulan gol tandanng inilah yang diakui oleh Diego Simeone merupakan modal berharga bagi timnya untuk dapat memasitkan satu tiket menuju ke babak semifinal ajang Liga  Champions Eropa di musim ini. Meski diakui sangat sulit untuk bisa meraih setidaknya hasil imbang tanpa gol pada leg kedua nanti namun Diego Simeone tetap optimis dan yakin bahwa tim asuhannya akan dapat menyingkirkan Barcelona pada babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini.

“Pertandingan yang tidak mudah bagi kami. Hasil imbang yang kami dapatkan kali ini merupakan buah hasil kerja keras para pemain yang telah berjuang meraih hasil terbaik pada pertandingan leg pertama tersebut. Kemenangan pada awalnya menjadi target utama kami di pertandingan kali ini namun hasil imbang dengan berhasil menciptakan satu gol juga menjadi sebuah modal yang sangat berharga bagi kami untuk melakoni pertandingan leg kedua nanti. Kami akan giliran menjamu Barcelona di Vicente Calderon dan kami memiliki keuntungan ini dan dapat menyingkirkan mereka dari babak 8 besar Liga Champions Eropa kali ini” ungkap Diego Simeone.

Sebelum melakoni pertandingan leg kedua babak 8 besar Liga Champions Eropa menghadapi Barcelona anak – anak asuh Diego Simeone ini sendiri akan terlebih dahulu melakoni pertandingan lanjutan kompetisi La Liga Spanyol yang akan kembali mulai bergulir pada akhir pekan ini. dengan  saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan satu poin atas Barcelona dan tiga poin atas Real Madrid membuat Atletico Madrid bertekad terus meraih kemenangan demi kemenangan di 7 laga sisa mereka di musim ini untuk bisa memastikan mereka berhasil mematahkan dominasi Barcelona dan Real Madrid di kancah La Liga Bola Online Piala Dunia.