Bola Online Piala Dunia Pelatih Arema Cronus Meminta Maaf Kepada Aremania Usai Kekalahan Atas Hanoi T&T

Bola Online Piala Dunia Pelatih Arema Cronus Meminta Maaf Kepada Aremania Usai Kekalahan Atas Hanoi T&T – Penampilan impresif Arema Cronus di pentas Liga Super Indonesia musim ini baik di laga kandang maupun tandang tidak berimbas kepada penampilan mereka di ajang Piala AFC 2014. Tampil depan Aremania di Stadion Kanjuruhan Malang, Singo Edan menelan pil pahit dikalahkan tamu mereka asal Vietnam, Hanoi T&T dengan skor telak 1-3.

Suharno, pelatih Arema Cronus mengatakan para pemainnya tampil kurang sabar dan juga tidak disiplin. Hal ini yang membuat Arema Cronus kebobolan tiga gol. Suharno juga meminta maaf kepada para Aremania yang sudah datang ke Stadion Kanjuruhan tapi justru harus melihat timnya menelan kekalahan.

Sementara itu dari kubu tim tamu, pelatih tim Hanoi T&T yakni Panh Than Hung dengan hasil ini. Panh Than Hung juga mengaku puas dengan penampilan yang diperlhatkan oleh para pemainnya di atas lapangan menghadapi tuan rumah. Panh Than Hung sendiri mengatakan salah satu kunci kemenangan timnya atas Arema Cronus karena pihaknya sudah mencari banyak informasi tentang Arema Cronus.

Pada jumpa pers usai pertandingan, Panh Than Hung mengatakan kunci kemenangan timnya atas Arema Cronus karena dirinya memiliki banyak inforasi dan mempelajari semua informasi yang didapatnya tentang Arema Cronus. Panh Than Hung juga memuji para pemainnya yang tidak terpengaruh dengan adanya tekanan yang diberikan oleh ribuan Aremania yang datang mendukung tim kebanggannya. Panh Than Hung menilai para pemainnya sudah bermain sangat professional dalam laga tersebut.

Hanoi T&T sukses membungkam Arema Cronus dengan skor 1-3 berkat dua gol yang dicetak oleh legiun asing asal Argentina milik mereka yakni Gonzalo Marronkle dan satu gol tambahan Dari Nguyen Van Quye. Sementara tuan rumah Sing Edan hanya mampu mencetak satu gol lewat gol yangdicetak oleh penyerang andalan mereka Cristian Gonzales. Itupun tercipta melalui ekseksui 12 pas atau tendangan penalti.

Tambahan tiga poin ini membuat Hanoi T&T semakin nyaman dudul sebagai pemimpin klasemen Grup F Piala AFC 2014 dengan total koleksi poin 6. Di laga pertama Hanoi T&T juga sukses meraup angka penuh dari wakil Maladewa yakni Maziya. Sementara posisi kedua klasemen diduduki oleh Selangor FA. Tim asal Malaysia yang diperkuat oleh bintang Indonesia yakni Andik Vermansyah ini baru sekali memainkan laga kontra Arema di laga perdana dan berkesudahan imbang. Selangor FA baru mengumpulkan satu poin. Sementara Arema Cronus duduk di urutan ketiga grup F dengan satu poin dari dua laga dengan hasil satu kali imbang dan satu kali kalah. Posisi juru kunci grup F menjadi jatah Maziya yang belum mendapat poin.

Sementara wakil Indonesia lainnya yakni Persipura Jayapura sukses menahan tuan rumah Home United FC dengan skor 1-1 dan membukukan empat poin dari dua laga awal.