Bola Online Piala Dunia Rosicky Akan Dapatkan Perpanjangan Kontrak Baru Dari Arsenal

Bola Online Piala Dunia Rosicky Akan Dapatkan Perpanjangan Kontrak Baru Dari Arsenal – Thomas Rosicky mendapatkan kabar baik dimana ia dikabarkan akan segera melakukan penandatanganan kontrak baru bersama manajemen Arsenal dalam beberapa hari kedepan.

Setelah sempat beberapa bulan terakhir masa depannya sempat digantung oleh manajemen Arsenal akhirnya Thomas Rosicky mendapatkan kepastian tentang masa depannya bersama skuad Arsenal dimana ia akan mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Arsenal dalam beberapa hari kedepan. Pelatih Arsenal Arsene Wenger memang mengaku masih sangat membutuhkan jasa seorang Thomas Rosicky untuk bisa mengisi barisan lini tengah mereka dimana nama Rosicky memang masih menjadi pemain andalan Wenger untuk mengisi barisa tengah meski pemain asal Republik Ceko ini telah menginjak usia lebih dari 30 tahun.

Setelah melewati masa negosiasi dalam beberapa hari ke belakang Thomas Rosicky akhirnya dengan bangga memberikan kabar kepada para pendukungnya dan juga kepada para pendukung Arsenal bahwa dirinya akan segera melakukan penandatanganan perpanjangan kontrak baru bersama Arsenal yang akan membuatnya bertahan lebih lama lagi dengan mengenakan seragam merah kebanggaan Arsenal dan ia akan jadi jauh lebih lama lagi bermain untuk klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Arsene Wenger telah berbicara empat mata dengan Rosicky dan ia mengatakan bahwa Wenger ingin Rosicky bertahan lebih lama lagi di Arsenal dan menurut Rosicky dirinya sama sekali tak akan menolak tawaran untuk bisa bermain lebih lama lagi bersama Arsenal.

“Saat ini kata sepakat telah terjalin antara saya dan juga pihak maajemen Arsenal dan semoga dalam beberapa hari kedepan penandatanganan kontrak akan segera dilakukan untuk segera meresmikan status saya bersama Arsenal. Saya sangat mencintai tim ini dan bermain untuk Arsenal saja sudah merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya apalagi saya mendapatkan kepercayaan dari manajemen Arsenal untuk bermain lebih lama lagi disini berarti saya telah memberikan kualitas permainan terbaik saya disin dan saya tetap berharap dapat terus membayar kepercayaan kepada saya ini dengan baik” ungkap bintang tim nasional Republik Ceko ini.

Memperpanjang kontrak Thomas Rosicky sendiri menurut pelatih Arsenal Arsene Wenger merupakan salah satu langkahnya untuk bisa meraih kembali kejayaan Arsenal di musim depan dimana pelatih asal Prancis ini sangat berharap dapat meraih gelar juara di berbagai kompetisi baik di kancah domestik maupun Eropa di musim depan yang menjadi target utama Arsenal di musim depan. Di musim ini sendiri target utama pelatih asal Prancis ini adalah untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris pertama bagi Arsenal sejak terakhir kali meraihnya pada 10 tahun yang lalu dimana pada tahun 2004 merupakan tahun terakhir Arsenal meraih gelar juara Liga Premier Inggris dengan mencatatkan rekor sebagai tim yang tak terkalahkan di musim tersebut Bola Online Piala Dunia.