Bola Online Piala Dunia Savage Yakin Liverpool Akan Memenangkan Gelar

Bola Online Piala Dunia Savage Yakin Liverpool Akan Memenangkan GelarBola Online Piala Dunia Savage Yakin Liverpool Akan Memenangkan Gelar – Menurut Robbie Savage ” hati ” nya mengatakan bahwa Liverpool akan memenangkan Liga Premier Inggris.

Bagaimanapun menurut fikirannya, Chelsea akan berjalan pergi dengan hadiah utama yang datang di akhir musim.

Ini adalah kisah dua sisi klub – dimana satu dikelola oleh mantan pelatih yang magang di pelatih yang lain – dan mantan pemain yang berubah menjadi cendekiawan BBC yang berpikir bahwa perburuan gelar akan turun ke jalur mereka.

” Jika saya jujur, hati saya mengatakan Liverpool akan menjadi juara, ” tulis Savage di Daily Mirror, ” tapi fikiran saya mengatakan bahwa Jose Mourinho terlalu pintar untuk membiarkan dirinya tergelincir.

” Beberapa minggu yang lalu, saya mengatakan bahwa Liverpool ” bisa ” memenangkan gelar dimana mereka membuat banyak gol  untuk membuatnya mungkin.

” Chelsea adalah tim favorit sekarang, dan saya pikir mereka akan pergi untuk meraih kesepakatan. Tapi untuk pencetak gol tertinggi di divisi, dan Liverpool telah menghasilkan sepak bola mendebarkan, saya akan senang melihat [ Brendan ] Rodgers untuk turun ke jalur. ”

Savage yang kini berusia 39 tahun tersebut juga membahas ‘ pertandingan mendatang dimana Liverpool kan bertemu Manchester United di Old Trafford, menunjukkan bahwa The Reds di sisi Brendan Rodgers’ adalah sisi favorit untuk memenangkan pertandingan tersebut.

” Semua orang ingat tim Rafa Benitez menang 4-1 di Old Trafford lima tahun yang lalu, ketika Fernando Torres berada di puncak performanya dan Andrea Dossena menghiasi kesempatan itu dengan berani, tapi Liverpool tidak diharapkan untuk menang begitu mudah.

” Kali ini, Brendan Rodgers tampak seperti seorang manajer dalam kendali penuh, sementara David Moyes telah mengusung masalah dunia di pundaknya. Untuk Liverpool menjadi favorit di Old Trafford merupakan pergeseran dengan kekuatan besar dalam ruang yang singkat.”

Memang, melihat sisa pertandingan Premier League Liverpool musim ini menunjukkan mereka bisa jadi memegang kesempatan untuk memenangkan gelar – dimana mereka bisa menghadapi beberapa rival mereka secara langsung. Misalnya jika mereka mengalahkan Manchester City dan Chelsea di Anfield, akan ada sangat sedikit jarak yang akan memisahkan mereka dari posisi teratas.

Dengan cara yang sama, bagaimanapun, The Reds tahu bahwa mereka harus menjadi sempurna jika mereka ingin berdiri pada kesempatan untuk mengangkat gelar liga pertama mereka sejak tahun 1990.

Yang dimulai hari Minggu ini di Old Trafford, sedangkan Liverpool yang juga merupakan tuan rumah untuk menjamu Tottenham pada akhir Maret. Kunjungan City dan Chelsea pada bulan April – dan Newcastle datang ke Anfield pada hari terakhir.

Dapatkah Liverpool memenangkan gelar Premier League mereka ? Bola Online Piala Dunia.