Bola Online Piala Dunia Setelah Gelar Piala Liga Kini Manchester City Kejar Gelar EPL

Bola Online Piala Dunia Setelah Gelar Piala Liga Kini Manchester City Kejar Gelar EPL – Setelah memastikan gelar juara di kompetisi Piala Liga atau dikenal juga dengan nama Capital One Cup Manchester City kini mencoba mengejar gelar juara di kompetisi lain yakni di kompetisi Liga Premier Inggris.

Salah satu punggawa Manchester City yakni Aleksander Kolarov mengaku bahwa dirinya saat ini sedang fokus untuk bisa mengejar gelar juara di ajang Liga Premier Inggris di musim ini setelah sebelumnya terlebih dahulu telah memastikan gelar juara di ajang Piala Liga atau Capital One Cup. Menyisakan hanya 11 pertandingan lagi Manchester City memiliki peluang besar untuk bisa meraih gelar juara di musim ini andai saja mereka mampu tampil stabil dan meraih kemenangan demi kemenangan dalam 11 pertandingan sisa mereka di musim ini.

Meraih gelar juara di ajang Capital One Cup menurut Aleksander Kolarov membuatnya yakin bahwa ia dan juga rekan – rekannya akan dapat meraih gelar juara di ajang Liga Premier Inggris di musim ini. salah satu alasan yang membuatnya sangat optimis bisa meraih gelar juara tersebut di musim ini tentu saja fakta bahwa Manchester City saat ini juga merupakan salah satu tim yang paling berpeluang meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini selain terdapat tiga nama tim lainnya seperti Chelsea, Liverpool dan juga Arsenal yang sama – sama memiliki peluang untuk bisa meraih gelar juara tersebut di musim ini.

Manchester City sendiri saat ini masih berada di peringkat ke empat klasemen sementara Liga Premier Inggris namun Manchester City jelas memiliki keunggulan tersendiri dimana mereka masih menyisakan 11 pertandingan lagi di ajang Liga Premier Inggris di musim ini jika dibandingkan dengan tim – tim lainnya yang hanya tinggal menyisakan 10 pertandingan sisa di musim ini. Beberapa pengamat menilai peluang Manchester City untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini memang terbuka sangat lebar namun dengan catatan bahwa mereka mampu mempertahankan permainan konsisten mereka sepanjang sisa musim ini.

“Kami jelas tak akan mudah untuk bisa meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini karena bukan hanya satu atau dua lawan yang akan kami hadapi untuk bisa meraih gelar juara tersebut namun terdapat tiga tim sekaligus yang akan menjadi lawan kami dalam perburuan gelar juara di musim ini. setiap pertandingan sejak saat ini akan selalu menjadi pertandingan yang amat sangat menentukan bagi setiap tim di empat besar klasemen dan saya yakin hanya kemenangan demi kemenangan lah yang bisa membawa tim tersebut meraih gelar juara di akhir kompetisi nanti” ungkap Kolarov.