Brendan Rodgers Kritik Kebugaran Daniel Sturridge

Brendan Rodgers Kritik Kebugaran Daniel Sturridge

Brendan Rodgers Kritik Kebugaran Daniel Sturridge – Manajer Liverpool Brendan Rodgers telah mempertanyakan tingkat kebugaran dan sikap dari pemainnya Daniel Sturridge, setelah mengkonfirmasikan bahwa striker tersebut tidak dimainkan untuk Merseyside derby Sabtu setelah melihatnya kurang bersemangat dalam latihan sebelum pertandingan pada hari Jumat.

Sturridge tampil untuk memperkuat timnas Inggris dalam pertandingan melawan Jerman pada hari Selasa lalu meski sedang mengalami cedera kaki, dengan Rodgers menunjukkan bahwa penampilan Sturridge di Wembley dan sikap striker 24 tahun itu memberikan kontribusi terhadap ketidakhadirannya dari starting line-up untuk pertandingan Liga Primer yang berlangsung di Goodison Park.

Striker tersebut datang dari bangku cadangan untuk membuat gol equalizer yang dramatis, dalam pertandingan mendebarkan yang berakhir imbang 3-3 dengan Everton. Namun Rodgers terdengar kurang senang dalam mengomentari pemain yang menyelamatkan timnya dari kekalahan itu saat ia berbicara kepada wartawan.

“Saya perlu semua pemain tampil dalam kondisi mendekati 100% seperti yang sebisa mungkin saya bisa. Ia jelas tidak,” kata Rodgers. “Itu mengecewakan karena anda datang ke Goodison dan anda ingin pemain anda melakukan tembakan.”

“Saya melihat dia dalam latihan pada hari Jumat dan dia sedang tidak beres. Siapa yang bertanggung jawab tentang hal itu? Ini adalah Asosiasi [English Football] dan pemain itu sendiri.”

“Yang bisa saya lakukan adalah melihat dan menilai siapa yang akan bisa memberi saya benar-benar segalanya, ketika mereka pergi keluar di lapangan. Itu adalah sebuah tren. Mungkin ada beberapa pertandingan ketika dia tidak bermain baik dan yang telah terjadi di masa lalu, tetapi tidak dalam latihan.”

“Hal ini sangat sederhana bagi saya. Dengan setiap pemain, anda harus menempatkan diri pada lapangan tempat berlatih. Jika anda melakukannya maka anda akan mempunyai kesempatan untuk ikut bermain.”

“Jon Flanagan menunjukkan hal yang sangat baik. Dia akan berada dalam derby yang akan di mainkannya dalam 30 tahun. Semuanya karena keinginan dan kemauan untuk menempatkan dirinya di luar sana setiap hari. Jika anda tidak melakukan itu, ada konsekuensi yaitu anda tidak akan bermain. Jika anda ingin menjadi juara dan jika anda ingin memenangkan sesuatu maka anda harus siap. Untuk pertandingan kali ini saya hanya merasa Daniel tidak siap.”

Sturridge akan mendapatkan kesempatan untuk membuat kesan yang lebih baik pada manajer Liverpool selama beberapa hari ke depan menjelang perjalanan ke Hull Minggu depan. Jika dia sukses dalam pertandingan itu bisa saja Brendan Rodgers selaku manajer Liverpool akan merubah pendapatnya. Semua ada di tangan Sturridge dalam sepekan ini, apa yang akan di tunjukkannya untuk membuat Rodgers bisa yakin untuk mempercayakan tempat di starting line-up kepadanya.