Chelsea Sukses Kalahkan Manchester City Di Etihad

Chelsea Sukses Kalahkan Manchester City Di EtihadChelsea Sukses Kalahkan Manchester City Di Etihad – Kepercayaan diri tinggi yang di usung oleh pelatih Chelsea Jose Mourinho saat melakoni laga tandang ke Etihad Stadium markas dari Manchester City nyatanya bukan hanya isapan jempol belaka. Pernyataan sang pelatih yang yakin timnya akan mampu mengalahkan tim tuan rumah yang selama ini belum pernah terkalahkan di laga kandang akhirnya terbukti benar pada malam tadi.

Bermain di Etihad Stadium tanpa kehadiran sang bomber utama yakni Sergio Aguero yang masih dalam kondisi cedera Manchester City akhirnya harus menalan kekalahan atas tim tamu Chelsea yang bermain jauh lebih agresif dan mampu menciptakan satu – satunya gol pada pertandingan kali ini untuk membawa mereka unggul 1 – 0 atas Manchester City.

Sejak menit awal pertandingan kedua tim terlihat mencoba untuk langsung menjebol gawang tim lawan masing – masing. Namun dominasi tuan rumah sepertinya lebih kuat di menit – menit awal pertandingan kali ini sehingga tim tuan rumah beberapa kali menciptakan peluang di awal – awal babak pertama ini. peluang pertama Manchester City pada pertandingan kali ini hadir pada menit ke empat pertandingan. Berawal dari tusukan yang dilakukan Aleksander Kalarov di sisi sayap ia lantas melepaskan umpan matang kepada Yaya Toure yang berdiri bebas di kotak penalti, sayang bola terlebih dahulu mampu di amankan penjaga gawang Chelsea Petr Cech.

Beberapa menit berselang Yaya Toure kembali mendapatkan peluang untuk dapat mencetak gol melalui sepakan first time kaki kananya yang menyambut umpan matang dari pemain asal Spanyol Jesus Navas. Beruntung bagi Chelsea sepakan keras dari Yaya Toure tersebut masih melambung jauh diatas mistar gawang Chelsea. Terus menekan Manchester City sepertinya jadi melupakan sedikit tentang pertahanannya dan benar saja hal itu langsung mampu di manfaatkan oleh para pemain Chelsea di menit ke 38. Willian yang bergerak dari tengah menggiring bola mendekati Joe Hart, tak ingin egois Willian memberikan bola tersebut kepada Ramires yang sudah menunggu di sisi kiri yang sayangnya sepakannya masih mampu dihalau Hart.

Sesekali menekan namun efektifitas langsung mampu di tunjukan oleh para pemain Chelsea yang akhirnya mampu mencetak gol ke gawang Manchester City pada babak pertama ini. mendapatkan bola liar hasil sepakan Ramires yang mampu dihalau Kompany, pemain belakang yang memiliki naluri gol tinggi yakni Branislav Ivanovic akhirnya mampu menjebol gawang Joe Hart di percobaan pertamanya.

Sepakan kaki kiri keras yang dilepaskan pemain tim nasional Serbia ini sukses menghujam gawang Manchester City yang dikawal Joe Hart sekaligus membawa Chelsea unggul 1 – 0 atas tim tuan rumah. Pada babak kedua tak ada gol tercipta sehingga skor 1 – 0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan hingga akhir pertandingan.