Davide Astori Bisa Menjadi Pengganti Vertonghen Yang Sempurna

Davide Astori Bisa Menjadi Pengganti Vertonghen Yang SempurnaDavide Astori Bisa Menjadi Pengganti Vertonghen Yang Sempurna – Tottenham baru-baru ini telah dikaitkan dengan bek Calgliari, Davide Astori . Inilah mengapa ia akan menjadi pengganti ideal untuk Jan Vertonghen .

Tottenham ingin meningkatkan jajaran pertahanan mereka dan telah dalam pengejaran untuk bek Cagliari Davide Astori, demikian seperti yang dilansir Daily Star.

Pemain Italia tersebut telah menjadi sasaran defensif nomor satu Spurs, tapi klub menghadapi persaingan yang ketat dengan klub-klub seperti Juventus, AC Milan, AS Roma dan Lazio yang juga tertarik .

Dengan masa depan Jan Vertonghen yang masih mengambang, Astori bisa sesuai dengan kebutuhan untuk klub London utara tersebut. Dia telah menerima sejumlah pujian selama waktunya dengan klub pejuang degradasi Calgliari dan memiliki pertunjukan yang mengesankan dan telah melihat kenaikan harganya.

Pemain usia 27 tahun tersebut telah dikaitkan dengan transfer selama hampir dua tahun lamanya, tapi ia selalu tetap di Sardinia. Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim depan , ia belum menerima kesepakatan baru dengan Calgliari. Mungkinkah dia pergi untuk pindah dengan potongan harga di waktu mendatang ?

Ia memulai karir sepakbola sebagai pemain dengan usia muda di AC Milan, namun gagal untuk masuk di tim pertama bagi Rossoneri. Dia dijual ke klubnya saat ini di tahun 2008, hanya senilai € 1.2 juta .

Setelah masa yang sulit di Milan, Astori kini membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di Serie A, berkat penampilan regulernya di tim pertama sepak bola di Calgliari

Selama enam tahun terakhir, dia telah menunjukkan keunggulan dalam pertahanan, menjadikan dirinya menjadi faktor dominan dalam mempertahankan status klub di Serie A. Tanpa beban di pundaknya, itu akan menarik untuk melihat Astori berkembang di sisi yang lebih baik .

Dia mampu dalam membuat tekel, sundulan bola dan ia memiliki tingkat yang layak dalam kecepatan. Dia adalah tipe bek tengah yang diinginkan, namun ia mahir dengan bola di kakinya. Dia bisa memfasilitasi lewat permainan dari lini belakang – meskipun ia telah dipaksa untuk beradaptasi sedikit selama sewaktu dengan Calgliari .

Keterampilan organisasi merupakan faktor lain untuk dikagumi . Dia adalah tokoh dominan dalam pertahanan dan ini adalah persis jenis pemain yang kurang dimiliki Tottenham saat ini

Pemain usia 27 tahun tersebut ia juga telah diakui secara penuh di tingkat internasional, yang telah mendapat caps tujuh kali oleh Azzurri . Dia adalah bek yang sangat dinilai dan itu adalah kejutan nyata bahwa dia belum didapatkan dengan cepat .

Tottenham mendatangkan Jan Vertonghen dalam kondisi yang sama dua musim lalu. Pemain Belgia tersebut tetap relatif tidak dikenal, meskipun prestasinya dengan klub Belanda Ajax yang mengesankan, tapi Spurs siap untuk mengambil risiko. Sebuah risiko yang akhirnya terbayar .

Astori akan menjadi orang yang ideal untuk menggantikan Jan Vertonghen, ia harus meninggalkan klub musim panas ini, tapi klub harus bertindak cepat jika mereka ingin menghindari perang penawaran yang mendadak. Dia saat ini bernilai sekitar £ 8 juta – harga dimana Daniel Levy pasti akan bersedia membayarnya .