Diego Costa Untuk Thibaut Courtois

Diego Costa Untuk Thibaut CourtoisDiego Costa Untuk Thibaut Courtois – Atletico Madrid tampaknya sedang mencari cara untuk mendapatkan kiper muda Chelsea asal Belgia Thibaut Courtois di bursa transfer musim panas nanti.

Kabarnya manajemen Los Rojiblancos tersebut dikabarkan akan menawarkan Koke atau juga Diego Costa gune memuluskan langkah kiper muda Belgia Thibaut Courtois untuk bergabung ke skuad Atletico Madrid dari Chelsea di bursa transfer musim panas nanti. Diego Simeone sendiri memang sudah mendesak kepada manajemen Los Colchoneros tersebut untuk menggaet Thibaut Courtois dan mempermanenkannya. Namun manajemen Los Colchoneros sendiri mengabarkan tidak memiliki dana cukup untuk menggaet Courtois dari skuad Chelsea.

Kabarnya manajemen Atletico Madrid sendiri sedang mencari cara untuk mengabulkan permintaan dari Diego Simeone tersebut guna mendapatkan Courtois dari skuad Chelsea. Dan manajemen Alteti menawarkan bomber andalan mereka, Diego Costa kepada skuad Chelsea atau juga gelandang muda masa depan Atletico Madrid, Koke kepada Jose Mourinho untuk memuluskan langkah untuk mendapatkan kiper Belgia Thibaut Courtois dengan status permanen ke Vicente Calderon tersebut.

Seperti diketahui, kiper muda Belgia tersebut memang mampu memperlihatkan permainan dan juga penampilan yang sangat gemilang bersama skuad Atletico Madrid beberapa musim. Courtois mampu menjadi andalan dan juga mampu merebut posisi kiper utama ketika ia memperkuat Atletico Madrid dengan status pinjaman beberapa musim lalu. Menurut media Daily Star sendiri, sudah ada pembicaraan dan juga negosiasi terkait masa depan dari Thibaut Courtois yang dilakukan oleh Atletico Madrid dan juga Chelsea beberapa pekan terakhir.

Kabarnya Atletico sudah mengajukan 2 penawaran atau proposal yang mengabarkan bahwa pertama manajemen Los Colchoneros tersebut mengajukan harga sebesar £ 16 juta dan juga gelandang muda asal Spanyol, Koke untuk mendapatkan Courtois ke skuad Los Rojiblancos tersebut. Sementara penawaran kedua sendiri berisi penawaran dari manajemen Atletico Madrid yang mengajukan penawaran dengan dana senilai £ 8 juta dengan ditambah Diego Costa untuk mendapatkan kiper Belgia tersebut.

Diego Costa sendiri sebenarnya memiliki klausul kontrak dengan nilai sebesar £ 32 juta yang memang tertera di dalam kontraknya tersebut. Dan kebetulan Costa menjadi salah satu target yang memang diinginkan oleh pelatih Chelsea asal Portugal Jose Mourinho guna menambah daya gedor di lini depannya tersebut. Apalagi Eto’o, Torres dan juga Demba Ba masih belum bisa membuktikan diri di skuad Chelsea musim ini. Simeone sendiri tampaknya tidak terlalu khawatir kehilangan sosok Diego Costa. Pasalnya di lini depan Atletico masih ada David Villa dan juga Raul Garcia yang mampu menggantikan peran Diego Costa dengan baik.

Sementara Courtois yang terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2019, dikabarkan frustrasi dengan kemungkinan menjadi cadangan Petr Cech ketika kembali memperkuat The Blues.