Gol Spesial Balotelli Untuk Orang Spesial di Hari Kasih Sayang

Gol Spesial Balotelli Untuk Orang Spesial di Hari Kasih Sayang – Mario Balotelli membuat gol spesial di hari Kasih Sayang yang memberikan kemenangan untuk AC Milan pada pertandingan terakhir. Untuk itu Balotelli mendedikasikan gol tersebut untuk sang kekasih yang sangat ia sayangi.

Pada pertandingan melawan Bologna di San Siro markas sendiri, Sabtu (15/2/2014) dinihari, Milan kesulitan membongkar pertahanan lawan selama nyaris 90 menit pertandingan berlangsung. Total mereka membuat 11 tendangan dalam pertandingan dengan tiga tendangan diantaranya mengarah ke gawang lawan.

Peluang yang didapat barisan penyerang Milan berkali-kali gagal berbuah gol hingga di menit 86 babak kedua Balotelli yang mendapat bola di sisi kanan Milan, mengambil ancang-ancang untuk melepaskan tendangan keras dari jarak sekitar 30 yard di atas lapangan.

Kemudian bola melesat seperti peluru tajam yang menghujam pojok kanan atas gawang lawan dan Gianluca Curci sebagai kiper yang menjaga gawang sudah terbang namun tak mampu menghalau bola.

Sampai pertandingan selesai, skor 1-0 bertahan tetap bertahan dan Milan pun mulai naik di klasemen ke posisi ke 9 dengan 32 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani, selisih 15 angka dari Napoli di batas akhir zona Liga Champions musim depan.

“Aku lihat kiper sedikit keluar dari garis gawang yang dijaganya. Jadi aku berusaha menendang bola dengan kekuatan maksimal dan untungnya bola masuk ke gawang lawan.”

“Gol yang bagus dalam pertandingan ini. Pelatih memberiku kepercayaan diri selama pertandingan berlangsung, karena aku adalah pemain yang bisa membawa tim ini ke depan untuk maju dan sudah tugasku untuk mencetak gol ke gawang lawan dalam pertandingan yang kami jalani. Namun pertandingan malam ini tidak berjalan sangat baik.”

Penyerang asal Italia itu seakan bangkit dari keterpurukanya pekan lalu saat tampil buruk ketika menelan kekalahan dari Napoli dengan skor 1-3, serta tertangkap kamera sedang menitikan air mata di bangku cadangan tim setelah diganti. Di hari Valentine ini, Balotelli mendedikasikan golnya untuk Fanny Neguesha yang tak lain adalah kekasih yang sangat ia sayangi.

“Orang-orang terlalu mencampuri urusan pribadi yang aku alami dan kusarankan lebih baik menghindari apa yang terjadi. Aku adalah striker timnas Italia saat ini, jadi Anda harus membiarkanku bebas dari segala pemberitaan.”

“Gol spesial ini kupersembahkan untuk siapa? Aku akan bilang Selamat Hari Valentine untuk Fanny yang merupakan kekasihku, karena aku sangat mencintai dirinya.”

Dalam pertandingan ini, gol Balotelli merupakan gol satu-satunya dalam pertandingan ini sehingga Milan pun bisa membawa poin penuh dalam pertandingan ini. Kemenangan ini sangat membantu Milan dalam upaya untuk bisa finis di tiga besar klasemen akhir.