Gustavo Poyet Sesali Laga Terakhir Sunderland

Gustavo Poyet Sesali Laga Terakhir Sunderland

Gustavo Poyet Sesali Laga Terakhir Sunderland – Manajer Sunderland, Gustavo Poyet hanya bisa menyesali kehilangan 2 poin setelah bermain imbang dengan lawannya, West Ham United. Gustavo Poyet juga mengatakan bahwa Sunderland bermain bukan seperti tim terburuk di utama Inggris saat melawan West Ham United.

Manajer yang berasal dari Uruguay itu bersikeras bahwa klub yang menghuni posisi buncit pada liga Inggris sekarang sangat layak untuk mendapatkan 3 poin pada laga yang dimainkan di kandang West Ham united, Upton Park. Ucapan dari Gustavo Poyet tersebut juga diamini oleh para pendukung West Ham United yang memadati stadion tersebut. Mereka banyak mengejek karena performa yang kurang memuaskan meskipun berlaga di kandang mereka sendiri

Sunderland sangat dominan pada pertandingan itu. tim yang berjuluk kucing hitam itu banyak menciptakan peluang. Peluang terbaik di babak pertama didapat ketika tendangan Phil Bardsley masih membentur tiang gawang West Ham yang dijaga Jussi Jaaskelainen. Jussi Jaaskelainen kembali harus berjibaku menyelamatkan gawangnya untuk  menggagalkan peluang dari Ki Sung Yueng.

Hasil Imbang tersebut membuat West ham United mendekati Zona Degradasi dengan selisih poin 1 poin dari peringkat 18 yang dihuni Fulham yang tadi malam harus mengakui keunggulan Man United dengan skor 3 – 0. Gustavo Poyer mengatakan  “ kami tidak terlihat seperti tim terburuk pada divisi utama hari ini. kami adalah tim yang tampil lebih baik tapi entah bagaimana hal itu ternyata tidak cukup ( untuk membuktikannya). Mereka kehilangan beberapa pemain yang sangat penting. Mereka kehilangan pemain seperti Roy Carroll, Kevin Nolan, Stewart Downing, jadi seharusnya pada pertandingan ini kami bisa menang, terutama di babak pertama. Untuk pertama kalinya sejak melatih klub ini, Aku sangat marah karena kami tidak bisa memenangi pertandingan ini, sekarang yang kita lakukan adalah fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Ini tidak mudah karena tim anda berada di papan bawah. Dan juga tidak mudah untuk menyakinkan 25 pemain bahwa mereka harus lebih berani ketika menghadapi musuh. “

Pada pertandingan itu, memang terlihat sekali Sunderland menguasai pertandingan. Dengan amunisi penuh mereka menguasai jalannya pertandingan. West Ham yang tampil tanpa pemain pemain andalannya seerti Kevin Nolan, Stewart Downing dan Roy Carrol harus berjibaku agar pemain Sunderland tidak mencetak gol kegawang mereka.  Gustavo Poyet mengatakan “ itulah cara saya yang ingin saya kembangkan di tim ini dalam bermain sepak bola dan inilah untuk pertama kalinya kami tidak mendapatkan hasil yang pantas untuk kami”

Minggu depan, Sunderland akan bertemu dengan Norwich City. Norwich City sendiri performanya sedang biasa saja setelah ditahan imbang 1 – 1 oleh Swansea meskipun sudah bermain di kandang sendiri.