Hasil Copa Del Rey 32 Besar

Hasil Copa Del Rey

Hasil Copa Del Rey 32 Besar – Berikut hasil Copa Del Rey yang sudah dijalankan pada akhir pekan lalu.

Alcorcon – Granada : 0 – 2

Granada tidak perlu merasa kesulitan ketika ia melawan Alcorcon di laga leg pertama babak 32 besar Copa del Rey. Granada dengsn sukses mengalahan tim tuan rumah melalui dwigol Idion Ighalo pada menit ke 31 dan juga ke 82 Granada tentu hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke 16 besar.

Las Palmas – Almeria : 1 – 3

Almeria sudah menginjakkan satu kaki ke babak 16 besar usai menghancurkan Las Palmas 3-1. Almeria mampu mencetak gold an juga unggul langsung 3 gol sebelum jeda turun minum melalui dwigol dari Oscar Diaz dan juga Aleix Vidal Parreu. Almeria sendiri harus bermain dengan 10 orang setelah Cristian Fernandez meraih kartu kuning kedua. Las Palmas akhirnya berhasil memperkecil kedudukan melalui Nauzet Aleman. Namun Aleman harus keluar menyusul kartu merah yang ia terima.

Gimnastic Tarrgona – Valencia : 0 – 0

Valencia secara mengejutkan meraih hasil kurang maksimal di leg pertama babak 32 besar di ajang Copa del Rey. Los Che yang bertandang ke Nou Estadi de Tarragona, markas Gimnastic Tarragona, gagal meraih kemenangan setelah tim tuan rumah berhasil menahan serangan dari pasukan Miroslav Dukic dan berakhir imbang tanpa gol. Valencia tetap memiliki peluang meskipun harus tampil tanpa Jonas di leg kedua akibat mendapat kartu merah.

Real Jaen – Espanyol : 2 – 2

Cristian Stuani menjadi pahlawan bagi Espanyol ketika mencetak gol di menit akhir laga di leg pertama 32 besar Copa del Rey. Real Jaen membuat Espanyol mengalami kesulitan guna membobol gawang mereka sebelum David Lopez membuka keunggulan. Jaen akhirnya menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Sidnei dan berbalik unggul melalui Jozabed Sanchez. Stuani menutup laga dengan skor 2-2.

Malaga – Osasuna : 3 – 3

Pertandingan sengit terjadi ketika Malaga menjamu Osasuna di La Rosaleda. Osasuna berhasil menahan imbang 3-3 tuam rumah di laga tersebut. Malaga sendiri sempat unggul 3 gol di babak pertama. Gol dari Sergio Sanchez, Antunes dan juga Juanmi memaksa Asier Riesgo kebobolan 3 kali di interval pertama. Namun Osasuna bangkit di babak kedua melalui gol Roberto Torres dan juga Manuel. Osasuna pantas berterima kasih kepada Emiliani Daniel Armenteros yang memaksa Willy Caballero terpana dan memungut bola dari gawang. Padahal Osasuna bermain dengan 10 pemain. Ignacio Camacho juga akhirnya mendapatkan kartu merah langsung dan memaksa situasi kembali imbang di sisa 6 menit waktu normal. Dan hasil imbang 3-3 sendiri bertahan hingga wasit meniup peluit sebagai akhir laga.