Jose Mourinho Sedang Siapkan Tim Masa Depan Chelsea

Jose Mourinho Sedang Siapkan Tim Masa Depan ChelseaJose Mourinho Sedang Siapkan Tim Masa Depan Chelsea – Pada saat ini banyak tim – tim besar yang tengah melakukan pembelian para pemain baru, akan tetapi hal tersebut itu lantas tidak membuat pelatih kubu klub Chelsea, Jose Mourinho merasa terganggu akan adanya hal tersebut itu. Bahkan mantan pelatih kubu klub Real Madrid tersebut itu mengatakan skuadnya pada saat ini akna belanja pemain yang di tujukan untuk masa depan klub tersebut itu bukan hanya dalam keadaan darurat saja.

Kubu klub The Blues itu sendiri pada bursa transfer musim dingin bulan January kali ini sudah mendapatkan tambahan tiga pemain baru, di antaranya pemain bernama Nemanja Matic, Mohamed Salah dan Kurt Zouma. Apabila melihat dari ke tiga pemain tersebut itu maka bisa saja megisyaratkan bahwa pelatih yang berasal dari Portugal tersebut itu menginginkan para pemain barunya tersebut itu yang bisa berguna untuk di kemudian hari dalam jangka waktu lama.

Mourinho itu sendiri mengungkapkan bahwa kami ini tidak menginginkan untuk mendatangkan pemain di dalam rencana yang darurat. Itu bukan merupakan tipe kami pada saat ini. Para pemain yang sudah kami datangkan pada saat ini merupakan sebuah pembelian para pemain yang layak bermain untuk masa depan.

Kami tidak menginginkan untuk mendatangkan para pemain yang berposisi sebagai penyerang karena keadaannya yang di rasa darurat. Kami memang sedang menunggu musim panas mendatang dengan tujuan untuk mengetahui apakah keinginan yang ada pada kami ini yang sangat mendasar.

Pelatih tersebut itu pun lantas menambahkan bahwa target yang di canangkan oleh timnya pada saat ini yaitu untuk bisa menembus zona Liga Champions musim depan. Menurut pelatih tersebut itu target tersebut merupakan sebuah tujuan yang kemungkinan bisa saja di dapatkan oleh skuadnya pada akhir musim nanti.

Tujuan kami pada saat ini yakni untuk bisa mengakhiri kompetisi pada musim ini di papan atas dan mampu lolos ke zona Liga Champions musim depan. Itu merupakan tujuan yang sangat kompetitif sekali bagi kami. Karena dengan tujuan yang demikian itu maka akan menjadi lebih besar dalam hal peningkatan permainan tim ini dan mampu mempersiapkan tim ini untuk masa depan kelak.

Dengan adanya sebauh target yang sudah di canangkan tersebut itu maka kami merasa yakin pada setiap pemain untuk bisa bermain lebih baik lagi di setiap laga yang akan di mainkan ke depannya. Karena keinginan tersebut itu juga mendapatkan dukungan dari setiap pemain yang ada di klub ini yang merasa sangat berkeinginan untuk bisa berlaga kembali di ajang paling bergengsi di Eropa tersebut itu pada musim depan, dan memiliki target untuk bisa menjadi juara pada ajang tersebut itu pada musim depan.