Juan Mata Kecewa Dengan Hasil Imbang

Juan Mata Kecewa Dengan Hasil ImbangJuan Mata Kecewa Dengan Hasil Imbang  – The Red Devils tergelincir lebih jauh lagi dalam perlombaan untuk bisa finis di posisi ke empat berkat hasil imbang yang mereka dapatkan ketika melawan The Cottagers pada hari Minggu kemarin, dan pemain yang memecahkan rekor transfer klub itu mengatakan bahwa para pemain harus tetap kuat.

Juan Mata telah mendesak agar rekan satu timnya di Manchester United untuk tetap bersatu dan tidak menyalahkan nasib buruk atas kemerosotan yang baru-baru ini mereka hadapi setelah dengan ”kejam” mereka bermain imbang dengan skor akhir 2-2 ketika mereka bertandang ke Fulham pada hari Minggu kemarin.

The Cottagers telah mengejutkan The Red Devils lewat Darren Bent yang berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke 94 lewat sundulannya untuk mencuri satu poin dari United, dengan klub yang dilatih oleh David Moyes itu berjuang dengan keras untuk menciptakan peluang yang jelas dan mereka berhasil mendominasi kepemilikan bola dan bahkan memproduksi 81 umpan silang yang mengejutkan.

Ini merupakan waktu yang mengkhawatirkan bagi para fans United yang mana mereka memiliki selisih sembilan poin dari tim yang duduk di posisi ke empat yaitu Liverpool menjelang perjalanan The Red Uniteds pada hari Rabu ke Arsenal, akan tetapi pemain yang baru datang pada bulan Januari kemarin itu yakin bahwa perubahan terhadap nasib mereka itu akan segera tiba.

“Saya pikir sepak bola itu menjadi sangat kejam kepada kami. Kami melakukan segalanya untuk mendapatkan tiga poin, akan tetapi pada akhirnya ini semua tentang gol dan Fulham mencetak gol di menit-menit akhir.”

“Rasanya mustahil jika kamu melihat statistik, akan tetapi kami tidak bisa menang dan itu akan menjadi satu kemenangan yang sangat penting. Akan tetapi ketika skor begitu ketat kamu mungkin menderita di akhir, seperti yang terjadi kali ini.”

“Itu sama seperti minggu yang lalu ketika melawan Stoke City, dengan dua pemain cedera dan satu gol defleksi.”

“Tampaknya keberuntungan tidak berada di pihak kami, akan tetapi kamu tahu bahwa saya tidak suka memberikan alasan.”

Pemain tim nasional Spanyol itu yakin bahwa skuadnya harus menjadi lebih kejam lagi di depan gawang, akan tetapi sang pemain yakin dengan keinginan timnya pada akhirnya akan berakhir dengan baik untuk bisa melewati fase pergolakan dalam sejarah klub.

“Kami harus lebih baik lagi dan meningkatkan akurasi menembak kami, karena kami berkali-kali ke kotak dan bisa mencetak lebih dari dua gol.”

“Saya yakin kami akan melakukannya. Ada sesuatu yang selalu dapat kami andalkan: Semangat dan pengorbanan tim.”

“Kami berjuang sampai akhir, dan itulah apa yang saya rasakan di lapangan, akan tetapi sekali lagi kami tidak bisa memberikan alasan.”

“Cara untuk melewati ini adalah dengan tetap bersama-sama, tim dan fans, belajar dari kesalahan dan bersikap positif, dan kami akan menunjukkan karakter tim ini seperti yang selalu kami miliki.”