Juanfran Yakin Atletico Madrid Akan Ke Final Liga Champions Lagi Musim Depan

Juanfran Yakin Atletico Madrid Akan Ke Final Liga Champions Lagi Musim DepanJuanfran Yakin Atletico Madrid Akan Ke Final Liga Champions Lagi Musim Depan – Disaat para pemain Real Madrid sedang bersuka cita berkat keberhasilan mereka meraih La Decima di tahun ini di sisi lain Atletico Madrid sebagai tim yang menelan kekalahan di partai final yang sangat menegangkan tersebut justru harus pulang ke kota Madrid dengan membawa kesedihan mendalam karena tak bisa mempertahankan keunggulan mereka yang sudah bertahan sejak babak pertama.

Seperti diketahui pada pertandingan ini Atletico Madrid sejatinya sempat unggul terlebih dahulu atas Real Madrid berkat gol hasil kreasi dari Diego Godin pada pertengahan babak pertama. Sayang, keunggulan itu sendiri tak bisa di pertahankan dengan baik oleh Atletico Madrid yang akhirnya harus menyerah dengan skor akhir 4 – 1 setelah Real Madrid berhasil menciptakan empat gol dimana masing – masing gol di ciptakan oleh Sergio Ramos pada babak kedua dan tiga gol lainnya di ciptakan Gareth Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo pada babak perpanjangan waktu setelah kedua tim hanya mampu bermain imbang hingga 90 menit waktu normal berakhir.

Kegagalan ini jelas menjadi kesedihan yang sangat mendalam bagi para pemain Atletico Madrid yang harus mengubur dalam – dalam harapan mereka merengkuh gelar juara Liga Champions Eropa pertama mereka di sepanjang sejarah berdirinya klub yang bermarkas di stadion Vicente Calderon ini. Namun begitu salah satu pilar penting Atletico Madri di barisan pertahanan yakni Juanfran justru mengatakan bahwa dirinya tak akan menyerah hanya dengan kegagalannya merengkuh gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini dan akan berusaha lebih baik lagi di musim depan. Ia bahkan meyakini bahwa pada musim depan Atletico Madrid akan kembali mencapai partai final Liga Champions Eropa dan akan berhasil meraih gelar juara di pentas Liga Champions Eropa pada musim depan dengan perjuangan yang tentu saja jauh lebih sengit dan dengan pengalaman kegaglan kali ini yang membuatnya menjadi jauh lebih percaya diri jelang pentas yang sama di musim depan.

“Kami berhasil menjadikan partai final ini sebagai final yang benar – benar sangat berharga bagi kami. Ini menjadi final yang sengit meski pada akhirnya berakhir pahit bagi kami namun kami tetap bahagia bisa menembus final Liga Champions Eropa di musim ini. Pada musim depan kami tentu berjanji akan tampil jauh lebih baik lagi dari tahun ini dimana kami bertekad untuk bisa memastikan diri menjadi yang terbaik dan meraih gelar juara sebagai tim terbaik di tanah Eropa pada musim depan meski harus diakui melakukan hal itu tak akan mudah bagi tim ini di musim depan” ungkap pemain timnas Spanyol ini.