Manchester City Siap Hadapi Laga Tandang

Manchester City Siap Hadapi Laga Tandang

Manchester City Siap Hadapi Laga Tandang – Manchester City baru saja memperoleh hasil positif saat berlaga kontra West Bromwich Albion, Kamis (5/12) kemarin. Pada laga tersebut, skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut mampu memetik kemenangan 3-2 di markas besar WBA. Dengan kemenangan tersebut, The Citizen tercatat sudah mampu meraih dua kemenangan di laga tandang mereka, dengan satu kali imbang serta empat kali menelan kekalahan. Salah satu punggawa The Citizen, Yaya Toure mengatakan jika kemenangan kontra WBA tersebut bisa menjadi awal bagus bagi City guna menghadapi laga-laga tandang yang akan mereka hadapi.

City memang baru saja menelan kekalahan saat bermain pada dua laga tandang sebelumnya secara beruntun. Dengan begitu hasil kemenangan kontra WBA memang bisa menjadi suntikan moral bagi para pemain dalam menghadapi laga kandang di akhir pekan nanti. Dimana seperti diketahui, Machester Biru akhir pekan ini akan bertandang ke markas Southampton, Sabtu (7/12).

Sejauh ini, Southampton memang memiliki catatan yang cukup baik saat berlaga di kandang. Southampton saat ini memang baru menelan empat kekalahan saja, dimana di laga kandang yang ia mainkan hanya menelan satu kekalahan saja yakni saat laga kontra Aston Villa.

‘Saat ini poin penuh merupakan hal yang sangat penting bagi kami. Kami pun mengakui jika tidak mudah bermain di laga tandang. Saya rasa kemenangan atas WBA menjadi modal moral tersendiri bagi tim ini untuk menghadapi beberapa laga berikutnya.’ ungkap Toure di situs resmi Manchester City.

‘Kami akan menjalani laga yang cukup sulit kontra Suthampton nanti. Dan kami berharap bisa meraih kesuksesan disana. Kami pun akan berusaha memberikan yang terbaik bagi tim ini pastinya.’ imbuh Toure.

Selain itu juga, Toure mengatakan jika timnya mampu membuktikan permainan mereka. Dimana saat sudah tertinggal dua gol, timnya mampu bangkit dan malah membalikkan keadaan menjadi 3-2.

‘Kami tahu setelah gol ketiga tercipta, kami lebih memilih untuk bermain di daerah sendiri ketimbang menyerang. Saat itu yang terpenting bagi kami adalah tiga poin yang sudah ada di depan mata. Itu bukanlah sebuah hal yang mudah tentunya. Seperti diketahui, WBA mampu tampil dengan sangat baik sekali.’ imbuh pemain berdarah Pantai Gading tersebut.