Agen SBObet Montella Yakin Bisa Raih Kesuksesan Musim Depan

Montella Yakin Bisa Raih Kesuksesan Musim DepanAgen SBObet – Seolah mendapat suntikan semangat baru, Vicenzo Motella yakin jika dirinya bakal meraih kesuksesan musim depan nanti. Hal ini mungkin berkaitan dengan rekrutan anyar mereka Mario Gomez yang baru saja mereka boyong dari Bayern Munich beberapa saat lalu. Montella yakin jika kedatangan Gomez dapat membantu banyak terhadap perkembangan timnya. Apalagi mental dan pengalaman juara yang di miliki Gomez saat masih berseragam Bayern Munich bisa menjadi modal penting guna lebih baik lagi kedepannya. Sebelumnya Bayern dan Fiorentina memang telah sama-sama menemui kata sepakat mengenai transfer pemain berusia 28 tahun tersebut. Kabarnya pihak Fiorentina hanya tinggal menunggu hasil tes medis dari Gomez meski sebelumnya proses negosiasi berjalan cukup lama.

Sementara itu, dari pihan fans fanatik Fiorentina sendiri menyambut dengan sangat antusias dengan kedatangan Gomez. Mereka berpikir jika kedatangan Gomez sangatlah tepat untuk masa depam La Viola kedepannya. Mereka berharap kedatangan Gomez membawa angin segar bagi Fiorentina seperti musim kemarin dimana mereka akhirnya mampu finis di posisi ke empat klasemen akhir Liga Italia. Bahkan mereka berharap bisa lebih baik dari hasil kemarin. Montella sendiri menuturkan jika tidak salah para fans fanatik Fiorentina bermmpi sejauh itu. Tapi ia juga menegaskan jika hal itu memang tidaklah mudah. Mengingat klub-klub sekelas AC Milan dan Juventus untuk saat ini memang terlihat lebih menjanjikan. Namun ia akan memberikan yang terbaik bagi timnya seperti apa yang telah ia lakukan di musim kemarin.

Montella juga menuturkan jika nantinya yang terjadi di atas lapanganlah yang akan menjadi ajang pembuktian baginya. Ia tidak ingin banyak bicara untuk saat ini. Karena apapun bisa saja terjadi di atas lapangan – Agen SBObet

‘Tentu saja kejadian di atas lapanganlah yang akan menjadi ajang pembuktian bagiku. Untuk saat ini saya tidak mau banyak berkomentar dulu.’ ungkap Montella saat ditanyai mengenai apa yang akan terjadi musim depan.

‘Kita akan melihat semua itu nanti. Disaat itulah kita bisa mengembangkan skuad kita. Karena itulah saya berharap yang terbaik bagi klub ini. Tapi saya minta biarkan saya melangkah selangkah demi selangkah dulu.’ imbuh Montella.

Rencananya nanti Gomez akan di duetkan dengan Giuseppe Rossi. Karena seperti kita ketahui, kemungkinan besar Jovetic akan hengkang pada musim ini. Jika itupun terjadi, kemungkinan Montella akan kembali mencari pemain baru guna mengisi kekosongan pasca ditinggal pergi Jovetic nanti. Nama Gomez memang cukup menjanjikan bagi kubu Fiorentina. Mengingat saat masih berseragan Bayern Munich, Gomez sudah mampu mencetak 112 gol dari 172 laga yang ia mainkan. Hal ini tentunya dapat membantu Fiorentina guna menembus tiga besar papan klasemen Liga Italia musim depan nanti – Agen SBObet

Ditulis oleh Main SBObet Online Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mainsbobetonline.com/montella-yakin-bisa-raih-kesuksesan-musim-depan/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.