Napoli Masih Mencari Pemain Tambahan

Napoli Masih Mencari Pemain TambahanNapoli Masih Mencari Pemain Tambahan – Pelatih asal Spanyol telah mengungkapkan bahwa timnya masih memiliki urusan yang belum selesai di bursa transfer, sementara itu sang pelatih juga yakin menjelang pertandingan timnya melawan Lazio.Napoli Masih Mencari Pemain Tambahan – Pelatih asal Spanyol telah mengungkapkan bahwa timnya masih memiliki urusan yang belum selesai di bursa transfer, sementara itu sang pelatih juga yakin menjelang pertandingan timnya melawan Lazio.

Rafael Benitez berharap untuk mendatangkan beberapa pemain ke klub yang dilatihnya yaitu Napoli sebelum bursa transfer ditutup, akan tetapi sang pelatih tidak akan mengungkapkan siapa targetnya.

The Partenopei saat ini duduk di posisi ke tiga klasemen sementara Liga Serie A Italia, 12 poin di belakang pimpinan klasemen Juventus, namun pelatih asal Spanyol itu percaya timnya bisa melakukannya dengan lebih baik.

“Saya bicara kemarin (Senin) dengan presiden (Aurelio De Laurentiis) dan saya yakin bahwa kami akan membuat beberapa penawaran, tentu.”
“Hingga 31 Januari akan menyenangkan. Kami bekerja serius, dan hal yang baik adalah tidak semua target kami telah ditampilkan dalam surat kabar.”

“Saya pikir banyak orang di sini telah melihat Napoli bisa kompetitif. Kami tumbuh sebagai tim, kami bisa menghabiskan uang, yang akan meningkatkan kami. Ini adalah satu masa yang unik dalam sejarah klub.

“Kami dekat dengan posisi teratas dan kami masih terus berkembang. Kami semua harus berpikir positif karena saya melihat bahwa tim bisa melakukannya dengan lebih baik.”

“Idenya adalah untuk membuat satu tim sepak bola yang menghibur dan bisa menangkan pertandingan.”

Pelatih yang berusia 53 tahun itu menambahkan bahwa dirinya merasa senang dengan timnya dan bagaimana cara mereka bertanding, meskipun dia tetap kecewa dengan kegagalan mereka untuk mendapatkan tiga poin penuh pada pertandingan hari Sabtu kemarin atas Chievo.

“Para pemain berlatih dengan sangat baik; kemarin itu spektakuler. Para pemain fokus, kami siap.”

“Secara mental, tim tahu bahwa kami harus terus seperti ini, dengan intensitas setiap hari. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi di lapangan.”

“Itu memalukan kehilangan dua poin melawan Chievo (skor akhir 1-1), namun kami tahu bahwa jika kami memutar ulang pertandingan maka hasilnya akan berbeda.”

Akibatnya, mantan pelatih Liverpool itu siap menyongsong babak perempat final di Coppa Italia dimana Napoli melawan Lazio pada hari Rabu dan pelatih itu yakin bahwa timnya memiliki kemampuan untuk maju ke babak empat besar.

“Tentu saja kami tahu bahwa itu akan berbeda melawan Lazio. Ini akan sulit, namun kami memiliki rasa percaya dalam diri kami sendiri, dalam kualitas kami. Jika kami memiliki intensitas, seperti pada awal musim ini, kami bisa maju.”

“Fans kami pintar, mereka tahu bahwa mendukung tim akan membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah bagi kami. Untuk beberapa pemain itu amat sangat penting untuk merasakan kehangatan dari penonton. Saya yakin bahwa itu akan membantu kami.”