Neymar Sudah Lama Menjadi Fans Barcelona

Neymar Sudah Lama Menjadi Fans Barcelona

Neymar Sudah Lama Menjadi Fans Barcelona – Salah satu punggawa klub Barcelona yang baru saja bergabung bersama dengan  Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin menyebutkan bahwa dirinya sebenarnya sudah lama menjadi fans klub asal Catalan tersebut, bahkan jauh sebelum dirinya menjadi seorang pemain sepak bola profesional seperti saat ini, yakni kala Barcelona masih diperkuat oleh legenda hidup mereka yang  juga berasal dari Brasil, yakni Ronaldinho.

Disamping itu Neymar juga mensyukuri bahwa salah satu mimpinya untuk bergabung bersama dengan klub seperti Barcelona dapat terwujud, dan dapat bermain dalam 1 tim dengan sejumlah pemain top duni seperti Lionel Messi, Xavi dan juga Andres Iniesta.

“Saya sesungguhnya memang sudah menjadi fans gaya permainan sepak bola seperti Barcelona sejak era Ronaldinho. Sekarang bahkan lebih besar dari pada itu, saya sudah bertema cukup dekat dengan Lionel Messi, Xavi dan juga Iniesta. Saya memang sebelumnya sudah memiliki mimpi bisa bermain bersama dengan mereka, mereka semua merupakan pemain yang hebat,” ungkap mantan bintang Santos tersebut seperti yang dilansir dari Mundo Leo.

Sebelum bergabung bersama dengan Barcelona, namanya memang sudah menjadi buah bibir terlebih dahulu, atas kemampuannya kala masih membela Santos. Dirinya menyebutkan bahwa ada sebuah sensasi yang unik kala dirinya bermain bersama dengan para punggawa Barcelona. Menurutnya bermain bersama dengan Messi, Xavi dan juga Andres Iniesta dan berbagi ruang ganti bersama merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, dan dirinya juga menyebutkan bahwa hal tersebut seakan dirinya berada di dunia lain.

“Bisa berlatih bersama dengan juga berbagi ruang ganti bersama dengan Messi, Xavi dan juga Iniesta merupakan sebuah mimpi saya yang berhasil menjadi sebuah kenyataan. Rasanya seperti saya tengah  berada di dunia lain.” Ungkap punggawa tim nasional Brasil tersebut.

Sebelum memutuskan bergabung bersama dengan Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin, nama Neymar sendiri memang sudah menjadi incaran sejumlah klub raksasa lainnya, termasuk klub rival abadi Barcelona, Real Madrid. akan tetapi Neymar memutuskan untuk bergabung bersama dengan  Barcelona. Namun dikabarkan sejatinya Real Madrid memberikan penawaran yang lebih besar dibandingkan dengan tawaran yang diberikan oleh Barcelona kepada klub Neymar sebelumnya, Santos.

Namun alasan bahwa sejatinya Neymar merupakan fans Barcelona bisa menjawab alasan mengapa pada akhirnya Neymar memutuskan untuk bergabung bersama dengan Barcelona dan menyampingkan penawaran dari sejumlah klub lain yang juga berminat untuk bisa mendatangkannya.

Kini Neymar tengah berusaha menggapai mimpinya lebih jauh lagi dengan menjaga performanya untuk selalu tampil apik kala mendapatkan kesempatan bermain dari Gerardo Martino di skuat utama Barcelona. Kemampuannya mungkin akan mampu menginspirasi remaja – remaja Brasil lainnya agar bisa bermimpi seperti yang dilakukannya kala mengidolakan Ronaldinho.