Podolski Ternyata Masih Berharap Bermain Di Bayern Munchen

Podolski Ternyata Masih Berharap Bermain Di Bayern MunchenPodolski Ternyata Masih Berharap Bermain Di Bayern Munchen – Bermain bersama salah satu klub raksasa Liga Premier Inggris seperti Arsenal ternyata tak serta merta membuat Lukas Podolski bahagia bermain untuk klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini.

Akhir – akhir ini banyak beredar kabar yang mengatakan bahwa Lukas Podolski sudah tidak betah lagi bermain untuk Arsenal dan dikabarkan sangat ingin bermain untuk mantan klubnya yang berada di Bundesliga Jerman yakni Bayern Munchen. Lukas Podolski sendiri memang pernah menjadi pemain Bayern Munchen beberapa musim yang lalu sebelum ia bergabung dengan Arsenal di musim lalu dimana ia mengaku sangat bahagia bermain untuk klub raksasa asal Jerman tersebut.

Beberapa waktu yang Lukas Podolski memang sempat memberikan pernyataan kontroversial dimana pemain internasional Jerman ini mengatakan bahwa dirinya masih sangat berharap masih bermain di Bayern Munchen dan tak henkang ke FC Koln untuk kemudian bergabung dengan Arsenal. Menurut Lukas Podolski andai saja Jupp Heynkes yang kala itu menjadi pelatih Bayern Munchen datang lebih awal sebelum dirinya pergi mungkin dirinya saat ini masih menjadi bagian penting dari skuad Bayern Munchen di musim ini. Baginya bermain di Bayern Munchen merupakan sebuah impian yang menjadi kenyataan baginya dan saat ini impian tersebut harus mulai ia lupakan karena ia gagal bergabung dengan skuad Bayern Munchen dan malah bermain untuk Arsenal dalam dua musim terakhir ini.

“Saya senang dan bahagia berada di Bayern Munchen, andai saja kala itu Jupp Heynckes datang lebih awal mungkin saat ini saya masih menjadi pemain Bayern Munchen saat ini dimana saya sangat bahagia bermain disana. Heynckes kala itu mati – matian ingin mempertahankan saya di Bayern Munchen sayang dia datang terlambat ke Bayern Munchen dan saya sudah keburu pindah ke FC Koln kala itu. Saya sebenarnya sangat berharap dengan kehadiran Heynckes dapat membuat karir saya lebih baik lagi bersama Bayern Munchen namun sepertinya kita memang tidak berjodoh” ungkap pemain yang bersinar di ajang Piala Dunia 2006 ini.

Pernyataan itu memang bisa dikatakan pernyataan yang cukup mengejutkan karena Lukas Podolski sebelumnya sendiri pernah mengatakan kalau dirinya sangat bahagia bermain untuk Arsenal dan berharap bisa bertahan di Arsenal dalam jangka waktu yang panjang. Namun pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin sendiri nama Lukas Podolski sempat di isukan akan menjadi alat barter untuk Arsenal mendapatkan gelandang FC Schalke 04 yakni Julian Draxler.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh sang pemain sendiri dimana dirinya mengatakan tak pernah dijadikan alat tukar oleh Arsenal untuk mendapatkan Julian Draxler dari FC Schalke dan ia baru mendengar kabar tersebut dari media.