Roma Akan Lepas Boriello dan Burdisso

914.Roma Akan Lepas Boriello dan Burdisso

 

Roma Akan Lepas Boriello dan Burdisso – AS Roma siap melepas dan juga merelakan kepergian 2 pemain mereka yaitu bomber Marco Borriello dan juga bek asal Argentina Nicolas Burdisso pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada bulan Januari 2014 nanti. Roma sendiri dikabarkan memang sudah tidak membutuhkan jasa kedua pemain tersebut. Borriello hanya menjadi pelapis dari Gervinho dan juga Totti. Namun seiring dengan pulihnya kedua pemain tersebut, praktis membuat Boriello hanya akan menjadi penghangat di bangku cadangan saja. Apalagi Rudi Garcia ada kemungkinan besar akan menambah skuad di sektor depan pada bursa transfer musim dingin nantinya.

Dikabarkan duo AS Roma tersebut akan dijual ke klub peserta Liga Primer Inggris. Dikabarkan Marco Borriello akan menuju Tottenham Hotspur dan Nicolas Burdisso akan hengkang ke West Ham United. Dua nama ini memang dipersilahkan untuk hengkang dari Olimpico Stadium. Spurs memang dikabarkan tertarik kepada sosok Boriello. Apalagi lini depan Spurs memang sedang menurun apalagi Soldado yang digadang-gadang bisa menjadi andalan di lini depan Spurs, masih belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya saat ini. Praktis The Lilywhites membutuhkan sosok bomber anyar di lini depan mereka saat ini.

Menurut berita dari salah satu media, Calcionews24 direktur olahraga dari I Lupi, Walter Sabatini sekarang ini sedang berada di kota London untuk membahas dan juga menangani transaksi negosiasi dari kedua pemain tersebut. Sabatini akan menawarkan sosok Marco  Borriello kepada Franco Baldini yang merupakan mantan juru transfer dari AS Roma yang saat ini menjadi juru transfer di White Hart Lane untuk Tottenham Hotspurs. Pemilihan Borriello ini dikabarkan menjadi alternatif yang cukup ideal dan juga memiliki harga yang relatif terjangkau untuk menjadi cadangan atau deputi dari bomber utama Spurs, Roberto Soldado dan juga Emmanuel Adebayor. Apalagi Jermaine Defoe disinyalir akan hengkang ke MLS pada bursa transfer musim dingin nantinya.

Sedangkan untuk Nicolas Burdisso sendiri dikabarkan bahwa dirinya memang sudah tidak kerasan berada di stadion Olimpico. Burdisso mengaku bahwa ia tersisih dari skuad utama AS Roma semenjak kedatangan pelatih baru dari Lille LOSC, Rudi Garcia. Dan kabarnya Burdisso  akan dilepas ke Upton Park, kandang West Ham United di bursa transfer musim dingin nanti. Apalagi Burdisso akan habis masa kontraknya musim depan, yang berarti ia bisa bebas mencari tim lain tanpa perlu diganggu oleh AS Roma. Tentu saja Roma tidak ingin menjual Burdisso tanpa mendapatkan dana atau uang transfer dari penjualan tersebut. Oleh sebab itu Walter Sabatini menginginkan Burdisso hengkang di bursa transfer musim dingin nanti agar Roma mendapatkan dana segar guna membeli pemain baru.