Romelu Lukaku Tidak Akan Hengkang Dari Chelsea

Romelu Lukaku Tidak Akan Hengkang Dari Chelsea

Romelu Lukaku Tidak Akan Hengkang Dari Chelsea – Penyerang muda milik klub raksasa Liga Premier Inggris yakni Chelsea, Romelu Lukaku mengungkapkan kepada media bahwa dirinya ingin segera dapat kembali lagi bermain bersama rekan – rekannya di klub raksasa Inggris tersebut. Pada musim ini Romelu Lukaku memang harus kembali rela dirinya dipinjamkan oleh manajemen Chelsea ke klub asal kota Liverpool yakni Everton setelah dirinya gagal bersaing dengan penyerang – penyerang Chelsea lainnya seperti Fernando Torres, Demba Ba dan penyerang baru Chelsea asal Kamerun Samuel Eto’o. Bersama Everton Romelu Lukaku justru mampu menunjukan performa yang memukau dan bahkan kini dirinya menjadi salah satu pujaan publik Goodison Park berkat penampilan memikatnya bersama Everton dimana ia mampu menjadi ujung tombak utama tim tersebut.

Beberapa minggu terakhir ini terdengan kabar yang mengatakan bahwa manajemen Everton akan segera memanenkan status Romelu Lukaku bersama Everton karena melihat penampilan yang memkau dari Romelu Lukaku sepanjang musim ini dimana ia mampu menjadi salah satu ujung tombak andalan klub sekota Liverpool tersebut. Namun kabar tersebut pada akhirnya langsung dibantah oleh Romelu Lukaku sendiri yang mengatakan bahwa dirinya tak akan mempermanenkan posisinya di klub Everton saat ini dan ia lebih memilih untuk tetap memegang komitmen kontrak peminjaman dirinya selama satu musim kompetisi bersama Everton dan akan kembali ke Chelsea pada musim depan setelah masa peminjamannya di Everton berakhir.

“Saya merasa memiliki kedekatan dengan pelatih Chelsea Jose Mourinho meski kami baru bekerja sama selama kurang lebih dua bulan saja namun saya merasakan bahwa dia adalah salah satu pelatih yang benar – benar bisa mengayomi para pemainnya dengan baik. Dia mampu membangun fondasi tim dengan sangat baik dan lagi kami tak memiliki masalah pribadi yang akan membuat hubungan antara kami menjadi tidak harmonis. Dia menginginkan saya tetap bertahan bersama Chelsea dan saya memang mengatakan bahwa saya juga ingin bertahan di Chelsea. Saya sudah berjanji dan saya akan menepati janji saya tersebut” ungkap mantan pemain Anderlecht, Belgia tersebut.

Kontrak peminjaman Romelu Lukaku dari Chelsea ke Everton sendiri masih tersisa hingga akhir musim nanti dan Romelu Lukaku memang sudah memastikan akan segera kembali lagi ke Chelsea setelah dirinya mengakhiri kontraknya bersama Everton di musim ini. Menurutnya rekan – rekannya di Everton memang membuatnya merasa nyaman bermain bersama klub berjuluk The Toffess ini namun yang pasti menurutnya dirinya masih memiliki kontrak bersama Chelsea dan ia tak akan pernah meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan klub lain selama Chelsea masih menginginkannya dan selama ia masih memiliki kontrak bersama klub asal kota London tersebut yang baru akan berakhir dalam beberapa tahun kedepan.