Samsul Arif Pilih Arema Semen Padang Kecewa

Samsul Arif Pilih Arema Semen Padang Kecewa

Samsul Arif Pilih Arema Semen Padang Kecewa – Manajemen dari Semen Padang yang mana saat ini mengaku bahwa ia sangat kecewa bahwa aka nada sebuah keputusan dari Samsul Arif yang mana nantinya akan dapat memperkuat dari Arema Indonesia.

Memang saat ini pasalnya tim yang memang berjuluk sebagai Kabau Sirah yang mana saat ini memang telah mencapai sebuah kesepakatan dengan yang mana nantinya akan mencapai sebuah kesepakatan dengan Samsul, yang mana memang sebelum bomber dari tim nasional tersebut memang memilih klub Aream Indonesia sebagai tim yang nantinya akan ia bela.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar kala itu mengaku bahwa saat itu sudah sepakat dengan pemain ini dan akan sepakat dalam menjalani sebuah kontrak dan juga gaji.

Pemain ini mengaku bahwa hanya tinggal berbicara dan juga meminta restu pada orang tuanya, namun ternyata berselanga beberapa bulan lamanya ternyata Semen Padang saat itu kehilangan kontak dengan pemain ini sehingga Kabau Sirah tak bisa berbuat apa-apa. Menurut pendapat Errizal, Samsul memang saat itu dapat berbicara dengan Semen Padang untuk melakukan adanya kesepakatan untuk masuk dalam klub ini sebelum Samsul berbicara dengan Arema Indonesia untuk bergabung.

Hal inilah yang memang tentu saja membuat Kabau Sirah sangat kecewa karena saat ini Samsul telah resmi menjadi pemain dari Arema. Seharusnya memang saat itu Samsul berbicara dengan Semen Padang, tapi entah kenapa pemain ini menghilang dari adanya komunikasi yang ia lakukan bersama dengan pihak klub Kabau Sirah.

Namun hal ini tak membuat Kabau Sirah putus asa, memang pasalnya pihak Kabau Sirah menyimpan adanya rasa kecewa pada Samsul namun apa yang bisa dilakukan saat ini. Ibarat nasi telah menjadi bubur.

Saat ini Kabau Sirah hanya focus untuk memburu adanya penyerang baru yang nantinya akan dapat mengisi adanya kekosongan pemain dalam klub ini nantinya. Memang saat ini belum didapatkan calon nama yang nantinya akan dapat untuk mengisi kekosongan pemain itu. Untuk gambaranya memang sudah ada seperti apa, bagaimana pemainnya nanti memang sudah dipikirkan,tapi siapa pemain yang pas belum dipastikan.

Kabau Sirah nantinya tidak ingin salah mencari pemain lagi, ia juga tidak mau gegabah dalam mencari pemain. Mereka mengaku akan memiliki banyak pertimbangan untuk nantinya berada dalam klub ini nantinya, para pemain yang ada dalam Kabau Sirah yang saat ini tentu saja menginginkan kalau calon kawanya nanti adalah pemain yang memiliki kemampuan yang baik bahkan lebih baik lagi sehingga nantinya akan bisa membawa Semen Padang meraih banyak juara daloam setiap kompetisi yang akan mereka lakukan nantinya.

Harapan inilah yang tentu saja akan membuat banyak pihak,baik manajemen pelatih dan juga para supporter menginginkan adanya hal yang sangat baik dalam klub ini nantinya.