SBOBET News Review Laga Norwich City vs Manchester United

SBOBET News Review Laga Norwich City vs Manchester United

SBOBET News Review Laga Norwich City vs Manchester United – Pemain pengganti Danny Welbeck mencetak gol kemenangan Manchester United saat melawan Norwich City yang tampil sangat bersemangat. Kemenangan pada pertandingan ini merupakan yang keempat secara beruntun di Premier League.

The canaries memiliki peluang dari Russell Martin dan Gary Hooper, peluang mereka berdua sangat mengancam tim tamu yang tak diperkuat Rooney – absen karena cedera.

Bola yang bergerak liar dan memantul pemain belakang Norwich membuat Welbeck berada dalam posisi yang menguntungkan, dia melewati John Ruudy sebelum mengirim bola di pojok kanan gawang.

Norwich langsung merespon untuk menghindarkan diri dari empat laga tanpa kemenangan.

Manchester United yang tampil tanpa Rooney – sedang mengalami masalah di pahanya – kering inspirasi untuk membongkar pertahanan Norwich. Karena rapatnya pertahanan tuan rumah, setelah gol Welbeck, United hanya bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membawa mereka di posisi keenam dengan jarak dua poin dari empat tim teratas. Kendati jarak masih bisa melebar setelah pertandingan rival mereka yang berlangsung hari Minggu.

The canaries sebenarnya telah berjuang keras agar tak mendekat di zona relegasi. Kini Norwich hanya memiliki selisih tiga poin dengan tiga tim terbawah. Kekalahan di laga selanjutnya akan membuat klub berkostum hijau kuning berada dalam bahaya.

Norwich bisa mengalahkan Manchester United pada pertandingan kandang musim lalu, tapi kekalahan kali ini tidaklah mengejutkan. Norwich harus bangkit dan meraih poin saat pertandingan melawan Crystal Palace di hari tahun baru berlangsung.

Norwich membiarkan United menguasai bola di awal laga, dan saat itu ditandai dengan tembakan Shinji Kagawa yang bisa diantisipasi oleh John Ruddy.

Tapi tuan rumah juga memiliki peluang bagus yang bisa diamankan dengan baik oleh de Gea. Praktis sepanjang sisa babak pertama berlangsung, Norwich tampil lebih berbahaya dan berulang kali mengancam nyawa red devils. Hanya keberuntungan yang tidak memihak pada mereka hingga Danny Welbeck mendapatkan bola gratis di depan gawang John Ruddy SBOBET News.

Norwich City : 01 Ruddy, 02 Martin, 23 Olsson, 10 Fer Booked, 24 R Bennett Booked, 05 Bassong Nguena, 07 Snodgrass (Murphy – 79′ ), 04 Johnson Booked, 11 Hooper (van Wolfswinkel – 69′ ), 14 Hoolahan (Elmander – 89′ ), 22 Redmond Booked

Pemain pengganti : 03 Whittaker, 09 van Wolfswinkel, 13 Bunn, 16 Elmander, 18 Garrido, 19 Becchio, 31 Murphy

Manchester United : 01 de Gea, 12 Smalling Booked, 03 Evra, 23 Cleverley, 15 Vidic, 06 Evans, 18 Young, 16 Carrick, 14 Hernández Booked (Fletcher – 87′ ), 11 Giggs Booked (Welbeck – 45′ ), 26 Kagawa (Januzaj – 69′ )

Pemain pengganti : 08 Anderson, 13 Lindegaard, 19 Welbeck, 22 Fabio, 24 Fletcher, 29 Zaha, 44 Januzaj

Wasit : Phil Dowd

Penonton : 26,851