SBOBET News Tottenham Hotspur Bermain Lebih Berani

SBOBET News Tottenham Hotspur Bermain Lebih Berani

SBOBET News Tottenham Hotspur Bermain Lebih Berani  РKlub asal kota London Utara Tottenham Hotspur kembali meraih hasil yang tak maksimal di pertandingan terakhirya. Setelah pada pertandingan itu hanya ditahan imbang West Bromwich Albion. Untuk kembali meraih kemenangan dan terus bersaing di papan atas manajer Spurs yang baru meminta anak asuhnya untuk lebih agresif dan lebih tajam lagi.

Usai membawa Spurs meraih kemenangan atas Southampton akhir pekan lalu, pelatih yang menggantikan Andre Villas Boas itu gagal untuk mengantarkan timnya kembali memetik poin penuh di pertandingan yang bertajuk Boxing Day, Kamis (26/12/2013) WIB malam tadi. The Lilywhites harus rela hanya ditahan imbang 1-1 oleh tim papan bawah West Brom ketika bertanding di White Hart Lane.

Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Christian Eriksen. Dua menit kemudian Spurs malah harus kebobolan lewat gol  Jonas Olsson. Meski mampu menguasai pertandingan hingga 64% penguasaan bola dan berhasil melepaskan 20 tembakan yang dilakukan para pemainnya. Namun Spurs hanya meraih tiga peluang bagus selama pertandingan yang dibuat Roberto Soldado dkk dan gagal untuk menambah gol.

Sangat minimnya peluang berbahaya yang dibuat Spurs kemudian menjadi sorotan sang pelatih Sherwood. Pria berusia 44 tahun tersebut meminta kepada para pemain yang berada di skuat inti untuk tampil lebih berani lagi demi bisa kembali meriah hasil yang maksimal di setiap pertandingan. Salah satunya ketika Spurs akan bermain dengan menyambut Stoke City, Minggu (29/12/2013) malam WIB.

“Para fans pasti akan sangat kecewa dan itu terlihat jelas setelah pertandingan berakhir. Saya mengerti dengan apa yang dirasakan oleh para fans itu. Kami pada pertandingan melawan West Brom bermain di kandang sendiri yakni White Hart Lane. Dengan segala hormat kami mengucapkan maaf untuk para fans. Pada pertandingan melawan tim yang jauh berada di bawah, kami seharusnya bisa menang dan terus menanjak di klasemen.”

“Ini adalah pertandingan yang seharusnya bisa kami menangi dengan tidak begitu berat. Kami hanya harus bermain lebih baik pada pertandingan ini dan kami sangat mampu untuk bisa bermain lebih baik. Saya pikir kami bisa bermain dengan sedikit lebih berani di sekitar kotak penalti lawan dan menunjukkan lebih banyak kecerdikan terutama untuk para pemain depan kami.”

Setelah hasil pertandingan yang sangat kurang memuaskan ketika bermain melawan West Brom. Spurs untuk sementara menempati posisi delapan klasemen Premier Leaguedengan koleksi nilai 31. Mereka tertinggal delapan poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen dan lima angka dari Liverpool yang kini ada di posisi empat yang merupakan batas zona Liga Champions SBOBET News.