Villa Mencetak Kemenangan Pertama Dalam Enam Pertandingan

Villa Mencetak Kemenangan Pertama Dalam Enam Pertandingan

Villa Mencetak Kemenangan Pertama Dalam Enam Pertandingan – Villa pada pertandingan ini melakukan serangan balik dan mereka tampak bisa menggandakan keunggulan setelah gol yang dicetak oleh Agbonlahor.

Satu gol yang dicetak oleh Villa menunjukkan kebuntuan di pertandingan ini.

Meski kedua tim memiliki peluang untuk mencetak gol, tapi keduanya gagal memanfaatkannya dengan efektif.

Manajer Sunderland Gus Poyet :

“Pertandingan dan hasil yang sulit. Sepakbola sangat tidak bisa diprediksi tapi saat tim anda memulai pertandingan dengan baik dan anda punya kesempatan untuk memenangkannya, maka ambillah kesempatan itu selagi bisa.

“Sayang sekali kami tidak beruntung dan setelah itu kami sangat gugup dan terlalu emosional.

“Saya tak tahu mengapa tim kami sangat gugup dan tak terorganisasi dengan baik. Setiap pemain membuat keputusan individinya sendiri, dan tak berpikir secara tim, itu sangat mengecewakan saya. Saya butuh para pemain bekerja sama.

“Orang yang lemah akan mencari pengampunan dan alasan, dan tergantung pada kami bagaimana membayar hasil buruk di pertandingan ini. Kami rindu untuk memainkan sepak bola seperti biasanya dan harus membunuh pertandingan selagi memiliki kesempatan.

Manajer Aston Villa Paul Lambert

“Kami sekarang berada dalam kondisi lengkap, semua pemain sudah berada dalam level kebugaran yang bagus dan kami tahu kami adalah tim yang bagus. Kami butuh semua pemain besar kembali dari cedera, dan jika saja Christian Benteke dan Ron Vlaar kembali, maka kami siap untuk menjadi tim yang berbahaya.”

“Pertandingan ini bisa saja berakhir lebih dari kemenangan dengan satu gol, kami memiliki beberapa peluang bagus dan harusnya bisa menjadi tiga atau empat gol.”

“Pertandingan ini berlangsung di tempat yang sulit tapi saya sangat puas dengan hasilnya.”

“Kami akan mencoba untuk berjuang sekeras mungkin. Dan bila kami mendapatkan tambahan satu atau dua pemain yang berpengalaman maka hasil selanjutnya akan bagus. Pemain berpengalaman adalah hal yang bagus di ruang ganti untuk mengangkat moral tim.”

Sunderland : 25 Mannone , 12 Celustka , 02 Bardsley , 33 Cattermole (Borini – 45′ ), 21 Diakité, 29 Roberge (Johnson – 77′ ) , 04 Ki Kartu kuning , 14 Colback Kartu kuning , 09 Fletcher , 27 Ji (Altidore – 67′ Kartu kuning ) , 23 Giaccherini Kartu kuning

Pemain pengganti : 03 Dossena, 07 Larsson , 08 Gardner , 11 Johnson , 13 Pickford , 17 Altidore , 31 Borini

Aston Villa : 01 Guzan , 34 Lowton , 14 Luna , 15 Westwood , 04 Vlaar (Albrighton – 70′ ) , 02 Baker , 07 Bacuna Kartu kuning , 16 Delph Kartu kuning , 11 Agbonlahor Kartu kuning , 20 Benteke , 10 Weimann

Pemain pengganti : 08 El Ahmadi , 12 Albrighton , 13 Steer , 21 Bowery , 24 Tonev , 27 Kozák , 32 Donacien

Wasit : Michael Jones

Penonton : 39,757